Sabtu, 05 November 2011

buang-buang waktu aja sih

Jual onyx
Iyaaaa aku jualan bb onyx
Ada yg ajak cod
Minta di buah batu mcd

Udah ak bilang harga nya 2,1
Udah ak posting poto nya di twiter

Sampe sono donk bilang nya ini buat tmn aku
Klo kyak gini mah tmen aku mana mw
Harus di ganti chasing nya
-___-
Heloow
Itu potonya dr awal udah ak pajang

Basi deh..
Dy minta 2jt

Mles deh -__-
Napa gk nawar pas lagi smsan

Paling anti barang di tawar pas cod

Karena aku berusaha memberi semua info sebelum ketemuan

Jadi kalo mw liat-liat doank mah k kosan aja
Buang-buang waktu doank -__-

Mana ujan deres banget aku bela2in
Mw pulang ak tunda
Sampe sono di tawar
Ogah..

0 komentar:

Posting Komentar

buang-buang waktu aja sih

Written on 01.21 by ekakuhh

Jual onyx
Iyaaaa aku jualan bb onyx
Ada yg ajak cod
Minta di buah batu mcd

Udah ak bilang harga nya 2,1
Udah ak posting poto nya di twiter

Sampe sono donk bilang nya ini buat tmn aku
Klo kyak gini mah tmen aku mana mw
Harus di ganti chasing nya
-___-
Heloow
Itu potonya dr awal udah ak pajang

Basi deh..
Dy minta 2jt

Mles deh -__-
Napa gk nawar pas lagi smsan

Paling anti barang di tawar pas cod

Karena aku berusaha memberi semua info sebelum ketemuan

Jadi kalo mw liat-liat doank mah k kosan aja
Buang-buang waktu doank -__-

Mana ujan deres banget aku bela2in
Mw pulang ak tunda
Sampe sono di tawar
Ogah..

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar