Rabu, 09 November 2011

perbedaan

Manusia semua sama di mata Allah
Yang membedakan yaa amal perbuatannya

Lalu berbeda lagi soal agama
Agama mu ya agamamu
Agama ku ya agamaku

Lalu udah selesai??
Belom
Itu gk cukup..
Masih banyak yang beda..

Dan hal itu akan di temui ketika mencari pasangan -___-
Rempong deh..
Nyokap gak ngijinan klo aku pacaran ama suka xxxxx
-___-
Katanya karena leluhur kita lebih tua
Leluhur dy lebih mudah
Jadi kalah
Secara aku cwe
Masa yg cwo Jadi kalah ama cwe
Katanya juga gk bagus buat rezeki nya
Fuhhh...

ribet ya..
Trus klo ama yg suku itu katanya pelit
Fuhh..

Kayak jadi sebuah sugesti..

Nah sekarang aku terjebak.
Cinta terpaksa -___-
Mana tuh cowo suku xxxxx lagi huaaaaaa

Mana sih mamah
Si bude
Si emak
Si ini
Si itu
Bilang jangan ama suku ini

Huaaaaaa

Kalian perna kayak gini??

0 komentar:

Posting Komentar

perbedaan

Written on 18.50 by ekakuhh

Manusia semua sama di mata Allah
Yang membedakan yaa amal perbuatannya

Lalu berbeda lagi soal agama
Agama mu ya agamamu
Agama ku ya agamaku

Lalu udah selesai??
Belom
Itu gk cukup..
Masih banyak yang beda..

Dan hal itu akan di temui ketika mencari pasangan -___-
Rempong deh..
Nyokap gak ngijinan klo aku pacaran ama suka xxxxx
-___-
Katanya karena leluhur kita lebih tua
Leluhur dy lebih mudah
Jadi kalah
Secara aku cwe
Masa yg cwo Jadi kalah ama cwe
Katanya juga gk bagus buat rezeki nya
Fuhhh...

ribet ya..
Trus klo ama yg suku itu katanya pelit
Fuhh..

Kayak jadi sebuah sugesti..

Nah sekarang aku terjebak.
Cinta terpaksa -___-
Mana tuh cowo suku xxxxx lagi huaaaaaa

Mana sih mamah
Si bude
Si emak
Si ini
Si itu
Bilang jangan ama suku ini

Huaaaaaa

Kalian perna kayak gini??

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar